Sitename

Description your site...

Gudang Hotel Grand Surya Terbakar

Gudang Hotel Grand Surya Terbakar
ilustrasi

KALAMANTHANA, Kotabaru – Gudang logistik Hotel Grand Surya di Jalan Suryagandamana, Kota Kotabaru, Kalimantan Selatan terbakar sejak Jumat (19/2/2016) malam dan baru padam Sabtu pagi.

“Api baru dapat dipadamkan oleh petugas pemdam kebakaran bersama masyarakat pada Sabtu (20/2) sekitar pukul 04.00 WITA,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru Irian melalui Kasi Pencegahan Sugeng di Kotabaru, Sabtu.

Sugeng menjelaskan petugas mengalami kesulitan untuk melakukan pemadaman di gudang logistik milk Hotel Grand Surya, karena musibah terjadi di lantai dasar dan dalam gedung yang rapat, sementara akses jalan menuju lokasi terbatas.

“Api tidak menjalar ke lokasi lain, dan permukiman penduduk di sekitarnya,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi ada dua orang mengalami luka ringan. Dan kerugian sementara ditaksir ratusan juta rupiah.

Untuk membantu melakukan pemadaman BPBD Kotabaru mengerahkan tiga mobil tangki suplai kapasitas masing-masing 5.000 liter, dan tiga unit mobil pemadam brandweer dengan kapasitas air 5.000 liter.

“Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran di Gudang Logistik Hotel Grand Surya tersebut,” kata Sugeng.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan