Sitename

Description your site...

Korban Tertidur Pulas, Pencuri Bebas Beraksi

Korban Tertidur Pulas, Pencuri Bebas Beraksi

KALAMANTHANA, Sampit – Pencurian kembali terjadi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kali ini, pelakunya berhasil membawa kabur beberapa barang elektronik dan barang berharga lainnya.

“Kejadiannya berlangsung Kamis (25/2) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Korban atas nama Topik, saat kejadian korban sedang tertidur pulas,” kata Dedi, rekan korban kepada wartawan di Sampit, Kamis.

Pencuri diduga masuk melalui jendela karena terlihat ada kerusakan bekas congkelan benda keras pada jendela.

Adapun barang berharga korban yang dibawa kabur pencuri adalah tiga unit laptop, dua Handpon,dan dompet.

Korban tinggal di sebuah barak Jalan Kapten Mulyono, Gang Kaca Piring, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kotawaringin Timur. Akibat kejadian itu, diperkirakan korban mengalami kerugian meteri berkisar antara Rp30-40 juta.

Dedi mengungkapkan, korban baru datang dari Surabaya, dan datang ke Sampit untuk melaksanakan tugas dari kantor.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi. Namun korban akan memberikan imbalan uang sebesar Rp10 juta bagi siapa saja yang menemukan dan mengembalikan barang tersebut kepadanya,” terangnya.

Sekarang korban tidak dapat bekerja karena seluruh data pekerjaannya yang tersimpan di dalam laptop hilang dibawa kabur pencuri.

“Barang siapa yang menemukan atau mengetahui barang korban yang hilang tersebut bisa menginformasi kan ke nomor 081251797388 atau 082250228999,” ungkapnya.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan