Sitename

Description your site...

Hidup Sendiri, Rojali Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Hidup Sendiri, Rojali Ditemukan Sudah Jadi Mayat
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Seorang warga Jalan Sejahtera Gang 3 RT 05 Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, menemukan mayat seorang pria yang sudah dalam keadaan membusuk di sebuah rumah di kota setempat.

Menurut Ketua RT 05 Gang 3 Jalan Sejahtera, Sarbani (49) di Banjarmasin, Kamis (3/3/2016)mengatakan, yang pertama kali mengetahui warga bernama Irus yang mencium bau busuk dari rumah korban.

“Warga lapor ke saya dan dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dalam posisi telentang,” katanya.

Ia mengatakan, penemuan mayat warga Gang 3 tepatnya di belakang Pasar Sentra Antasari itu ditemukan pada Kamis (3/3/2016) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Korban diketahui bernama Rojali alias Jali Engkong (40) dan dalam kesehariannya korban hidup sendiri di dalam rumah tersebut.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak Kepolisian, mayat laki-laki yang hidup seorang diri itu langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna menjalani visum.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Wildan Alberd Sik di Banjarmasin, dari hasil identifikasi di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya, korban hidup seorang diri sehingga tidak ada yang mengetahui kalau dia meninggal dunia.

“Dua orang saksi kami mintai keterangan dan mereka menyatakan korban meninggal diduga karena sakit,” tutur pria lulusan Akpol angkatan 2002 itu.
Wildan juga mengatakan, untuk lebih jelas penyebab kematian korban pihaknya menunggu hasil visum dari pihak RSUD Ulin Banjarmasin.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan