Sitename

Description your site...

Makin Banyak Mayat Tak Terurus Ditemukan di Banjarmasin

Makin Banyak Mayat Tak Terurus Ditemukan di Banjarmasin
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Makin banyak saja mayat-mayat tak terurus yang ditemukan di Banjarmasin. Kali ini, ditemukan di Jalan Pasar Baru.

Tentu saja, penemuan mayat laki-laki ini membuat kaget masyarakat Pasar Baru, Banjarmasin Tengah. Mayat yang mereka temukan, belakangan, dikenal sebagai pengamen jalanan.

“Korban ditemukan salah seorang warga dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Hamidan (32), warga Jalan Prona 1, Banjarmasin, Rabu (9/3/2016).

Penemuan mayat itu baru diketahui pada Rabu dinihari sekitar pukul 00.30 Wita. Saat ditemukan, kondisi jenazah dalam keadaan menyedihkan. Dari mulutnya terlihat darah keluar.

Penemuan itu, tepatnya, terjadi di Jalan Pasar Baru, di samping sebuah warung di Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Belakangan korban diketahui bernama Fendi, berusia 38 tahun. Warga Jalan Sudimampir ini tidak menetap, melainkan berpindah-pindah.

Enam hari sebelumnya, juga di Banjarmasin Tengah, ditemukan pula sesosok mayat pria dalam keadaan membusuk di sebuah rumah di Banjarmasin. Mayat tersebut ditemukan seorang warga di Jalan Sejahtera Gang 3 RT 05 Kelayan Luar.

Menurut Ketua RT 05 Gang 3 Jalan Sejahtera, Sarbani (49) di Banjarmasin, Kamis (3/3/2016), yang pertama kali mengetahui warga bernama Irus yang mencium bau busuk dari rumah korban.

“Warga lapor ke saya dan dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dalam posisi telentang,” katanya.
Ia mengatakan, penemuan mayat warga Gang 3 tepatnya di belakang Pasar Sentra Antasari itu ditemukan pada Kamis (3/3/2016) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Korban diketahui bernama Rojali alias Jali Engkong (40) dan dalam kesehariannya korban hidup sendiri di dalam rumah tersebut. (*)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan