Sitename

Description your site...

Calon Independen Berharap Seajaib Gerhana Matahari Total

Calon Independen Berharap Seajaib Gerhana Matahari Total

KALAMANTHANA, Singkawang – Momen Gerhana Matahari Total 2016 dimanfaatkan pasangan Andi Syarif-Nurmansyah mendeklarasikan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang. Berharap muncul keajaiban seperti gerhana.

Andi menilai peristiwa GMT merupakan hari dan momen yang tepat bagi diri dan pasangannya untuk mendeklarasikan diri. Peristiwa ini menjadi fenomena alam yang hanya terjadi sekali dalam 33 tahun dan sekali dalam 350 tahun melintasi wilayah yang sama.

“Ini adalah suatu keajaiban besar, yakni fenomena alam gerhana matahari total,” katanya sambil menyiratkan bahwa keajaiban itu diharapkan terjadi pada Pilkada Kota Singkawang tahun depan.

Kenapa keajaiban? Andi dan Nurmansyah yang menyebut pasangan mereka sebagai An-Nur, berjuang tanpa dukungan partai politik. Mereka memilih jalur independen.

“Secara administrasi, insya Allah kami sudah siap. Dukungan yang ada sudah mencapai 50 ribu jiwa. Itu tandanya kami sudah berhak untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang pada 2017,” ujar Andi.

Dia yakin dan optimistis, jika seluruh masyarakat Singkawang akan setuju dengan pasangan An-Nur. Terlebih, pasangannya merupakan calon yang baru pertama kalinya mencalonkan diri melalui jalur independen di Pilkada Singkawang tahun 2017. (*)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan