Sitename

Description your site...

Begitu Ditawari Mitra Kukar, Subangkit Langsung Oke

Begitu Ditawari Mitra Kukar, Subangkit Langsung Oke

KALAMANTHANA, Tengarong – Tak perlu waktu lama bagi Subangkit berpikir saat ditawari jadi pelatih Mitra Kukar. Dia pun kini resmi jadi penukang tim berjulukan Naga Mekes itu.

“Mita Kukar ini salah satu tim besar. Ketika ditawari sebagai pelatih, saya langsung bilang siap. Apalagi, saya sudah hampir setahun tidak menangani tim,” ujar Subangkit.

Tak pula perlu waktu lama bagi manajemen Mitra Kukar untuk menyelesaikan segala urusan kontrak. Senin (14/3/2016) ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu, langsung dinyatakan resmi menggantikan Jafri Sastra sebagai pelatih.

Subangkit mengaku beberapa hari sebelum ini, pihaknya sudah dihubungi manajemen Mitra Kukar. Dia ditawari posisi untuk menukangi klub kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara itu. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu langsung menerimanya.

Jafri Sastra, pelatih sebelumnya, sebenarnya terhitung sukses menukangi Naka Mekes. Dia membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman, mengalahkan Semen Padang pada laga mendebarkan di Stadion Utama Senayan.

Tapi, Jafri yang mantan pelatih Semen Padang itu, memutuskan menyudahi kerja sama dengan Mitra Kukar setelah timnya tersingkir di babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim. Tak hanya Jafri, Mitra Kukar juga ditinggalkan dua pemain andalannya, Rizky Pellu yang hengkang ke PSM Makassar dan Yanto Basna yang kini sudah berkostum Persib Bandung.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan