Sitename

Description your site...

Polisi Amankan Sejumlah Orang dari Lumbung Narkoba Banjarmasin

Polisi Amankan Sejumlah Orang dari Lumbung Narkoba Banjarmasin

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Pasukan lengkap kepolisian mengamankan sejumlah orang dalam operasi penggerebekan di Tanjung Berkat Ujung, Banjarmasin. Kawasan itu diduga sebagai lumbung narkoba.

Polisi yang jumlahnya ratusan tersebut berasal dari berbagai satuan. Ada yang dari Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel, dan Brigade Mobil (Brimob). Sebagian di antaranya menggunakan senjata lengkap laras panjang dan rompi antipeluru. Ada yang menggunakan mobil truk, ada pula motor trail.

Tak hanya itu, Direktorat Sabhara Polda Kalsel juga menurunkan polisi satwa. Mereka membawa anjing pelacak yang memiliki penciuman tajam terhadap narkoba di kampung yang dikenal masyarakat sebagai lumbung narkoba itu.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Wahyono MH, mengatakan dari penggerebekan di Jalan Tanjung Berkat Ujung, Teluk Tiram, Banjarmasin Barat itu, beberapa orang diamankan pihaknya. “Kami amankan beberapa orang dari kegiatan ini. Sejumlah barang bukti juga dilakukan penyitaan di tempat kejadian,” katanya, Selasa (15/3/2016).

Begitu sampai di lokasi, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Setiap warga yang melintas, dilakukan pemeriksaan, baik wanita maupun pria. Rumah-rumah yang dicurigai menyimpan narkoba juga langsung digeledah petugas dari Satuan Narkoba, baik dari Polresta Banjarmasin maupun Polda Kalsel. (*)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan