Sitename

Description your site...

Asisten III Minta Humas dan Protokol Pemkot Tingkatkan Kualitas

Asisten III Minta Humas dan Protokol Pemkot Tingkatkan Kualitas

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Dalam hearing dan evaluasi kinerja humas dan protokol sekretariat daerah Kota Palangka Raya, Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat, Pemerintah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Gunawan Abel meminta Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota meningkatkan kualitas kinerja.

“Dalam arahan tadi, saya meminta bagian humas dan protokol pemkot melakukan evaluasi dan peningkatan kinerja. Hal ini penting bagi penyebaran informasi kepada masyarakat, terutama terkait program pemerintah semakin maksimal di masa mendatang,” katanya, Jumat.

Menurutnya, evaluasi dan peningkatan kinerja ini juga harus dilakukan agar humas dan protokol semakin profesional dan handal dalam melaksanakan tugas penyebaran informasi kepada masyarakat.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Palangka Raya, Ardewi melalui telpon genggamnya mengakui bahwa dalam melaksanakan tugas, pihaknya terdapat beberapa kendala.

“Kita baru saja melakukan evaluasi internal dalam rangka menginventarisir kinerja bagian humas dan protokol. Hasilnya memang ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan yang salah satunya kualitas aparaturnya,” katanya.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) ini, merupakan hal yang penting dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi humas dan protokol dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta dengan insan pers.

“Humas protokol dituntut mampu menyampaikan informasi dari SKPD kepada masyarakat melalui pers selaku mitra kerja pemerintah,” katanya.

Untuk itu, Humas akan segera menyusun program guna meningkatkan kinerja Humas dan Protokol Pemerintah Kota Palangka Raya yang di antaranya dilakukan melalui pelatihan dan menjalin kemitraan dengan insan media.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan