Sitename

Description your site...

Sebelum ke Kalimantan, Presiden Melayat Korban Kecelakaan Helikopter

Sebelum ke Kalimantan, Presiden Melayat Korban Kecelakaan Helikopter

KALAMANTHANA, Jakarta – Sebelum ke Kalimantan, Presiden Joko Widodo akan melayat korban kecelakaan Helikopter Bell 412 EP TNI AD di Skuadron Udara 17 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelum melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan.

Kunjungan kerja ke Kalimanantan, rencananya pada sekitar pukul 11.00 WIB, Presiden akan bertolak menuju Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, untuk mengawali kunjungan kerja ke tiga provinsi yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.

Melayat korban Helikopter Bell 412 EP TNI AD , Presiden Jokowi dijadwalkan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa, sekitar pukul 10.50 WIB. Sehari sebelumnya Presiden menyampaikan duka cita kepada Keluarga Besar TNI dan BIN.

“Kepada TNI dan BIN, saya ucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Kolonel Inf Syaiful Anwar, Kolonel Inf Herry, Kolonel Inf Ontang dan yang lainnya, yang telah gugur dalam tugas di Poso. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan seluruh amal kebaikannya diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Presiden.

Sebanyak 13 orang korban meninggal dunia dari musibah jatuhnya helikopter milik TNI AD di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Minggu petang 20 Maret 2016 adalah para prajurit TNI dan BIN.

Helikopter yang mengalami musibah tersebut adalah helikopter jenis Bell 412 EP dengan nomor penerbangan HA 5171.

Sebelum melayat Presiden Jokowi menghadiri acara Rapat Kerja Pemerintah dengan Para Pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pejabat Eselon I Kementerian/Lembaga di Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jalan Pattimura 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan