Sitename

Description your site...

KNPI Kalteng Instruksikan Daerah Konsolidasi Internal

KNPI Kalteng Instruksikan Daerah Konsolidasi Internal

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kalimantan Tengah, Fairid Naparin menginstruksikan seluruh DPD KNPI kabupaten untuk melakukan konsolidasi internal terkait dengan kepengurusan sampai dengan kecamatan.

“Saya intruksikan seluruh pengurus DPD KNPI di kabupaten untuk melakukan langkah konsolidasi kepengurusan sampai dengan tingkat kecamatan,” katanya di Muara Teweh. Hal tersebut penting untuk penguatan organisasi di tubuh KNPI, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota itu sendiri.

Dijelaskannya, langkah untuk melakukan konsolidasi tersebut sangat penting dan perlu dilakukan sesegera mungkin. Karena konsolidasi merupakan langkah awal konkret untuk penguatan organisasi. Setelah organisasi kuat, ia yakin segala program KNPI baik dari provinsi maupun daerah akan terlaksana dengan baik dan tepat guna.

Lanjutnya, dari beberapa DPD KNPI yang ada se-Kalteng saat ini baru dua DPD yang sudah melakukan konsolidasi sampai dengan tingkat kecamatan. Salah satu di antaranya adalah DPD KNPI Barito Utara.

Untuk itu, ia berharap seluruh DPD kabupaten agar secepatnya bisa melakukan konsolidasi organisasi sampai dengan tingkat kecamatan. “Karena setelah penguatan organisasi benar-benar sudah selesai terkonsolidasi semua, maka baru kita akan bicara program kerja,” katanya. (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan