Sitename

Description your site...

Polisi Masih Bingung, Tengkorak Siapa di Kebun Sawit PT HAL?

Polisi Masih Bingung, Tengkorak Siapa di Kebun Sawit PT HAL?

KALAMANTHANA, Sampit – Misteri tengkorak manusia yang ditemukan di areal perkebunan PT Hutan Alam Lestari masih menggurat tanda tanya. Kepolisian Sektor Antang Kalang, Kotawaringin Timur pun menyelidikinya.

Satu hal yang sudah pasti, tengkorak itu adalah bagian dari tubuh manusia. Kesahihan fakta itu sudah terungkap melalui pemeriksaan laboratorium di Palangka Raya. Fakta lain yang sudah terungkap melalui tes laboratorium itu adalah tengkorak itu milik seseorang dengan jenis kelamin perempuan yang diperkirakan sudah tewas sekitar dua hingga tiga bulan lalu.

Kapolsek Antang Kalang, Ipda Rahmat, menyatakan tengkorak yang ditemukan warga pada Rabu (16/3/2016) itu hanya bagian kepala saja. Tengkorak ditemukan di aerah perkebunan sawit PT HAL di Desa Gunung Makmur, Kecamatan Antang Kalang.

Kapolsek Rahmat menyebutkan, meski tengkorak tersebut dipastikan berjenis kelamin perempuan, masih banyak misteri yang belum terungkap. Salah satunya adalah identitas pemilik tengkorak dan apa penyebab kematian korban.

“Kami masih menyelidiki tengkorak tersebut, apakah korban pembunuhan atau tewas karena sakit. Selain itu kami juga masih mencari tahu identitas korban,” katanya di Sampit, Rabu (23/3/2016).

Polisi saat ini juga melakukan pencarian bagian tubuh lainnya, dan diduga kuat sudah dibawa hewan seperti Biawak, Ular, maupun anjing yang berkeliaran di sekitar daerah itu.

“Pencarian anggota tubuh korban lainnya sudah kita lakukan hingga radius 300 meter, namun tidak ditemukan,” katanya.

Selama hampir dua tahun Rahmat menjabat sebagai Kapolsek Antang Kalang, belum mendapat laporan soal orang hilang di daerah itu baik dari warga sekitar maupun pihak perusahaan. Kondisi tersebut sangat menyulitkan polisi dalam melakukan penyelidikan serta untuk mengetahui identitas tengkorak yang ditemukan warga tersebut. (*)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan