Sitename

Description your site...

Presiden Tinjau Pembangunan Perbatasan Antar Negara di Entikong

Presiden Tinjau Pembangunan Perbatasan Antar Negara di Entikong

KALAMANTHANA, Pontianak – Presiden menyampaikan bahwa Pos Lintas Batas Negara (PLBN) tidak boleh kalah dengan kawasan di negara tetangga.

“Perbatasan ini jendela kita, kita harus punya kebanggaan,” ucap Presiden.-Saat berbicara dalam peresmian Jembatan Pak Kasih Tayan, Sanggau, Selasa (22/3),

Selama sekitar satu jam, Presiden dan rombongan kemudian kembali ke Pangkalan TNI AU Supadio Kota Pontianak dengan menggunakan helikopter super puma milik TNI AU.

Setelah itu, Presiden dijadwalkan lepas landas menuju Kalimantan Utara untuk melakukan kunjungan kerja di provinsi tersebut.

Presiden Joko Widodo meninjau proyek pembangunan jalan perbatasan dan Pos Lintas Batas Negara di Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo lepas landas menuju Desa Patoka, Kecamatan Entikong dengan menggunakan helikopter super puma TNI AU dengan waktu tempuh sekitar 55 menit.

Saat tiba di helipad Desa Patoka, Presiden dan rombongan disambut oleh Bupati Sanggau.

Presiden kemudian menuju lokasi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Desa Entikong, Kecamatan Entikong, dengan berkendaraan mobil sejauh sekitar 3 km dari helipad.

Setibanya di tempat itu, Presiden dan rombongan disambut oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan