Sitename

Description your site...

Berulang Kali Masuk Bui, Residivis Narkoba Kembali Tertangkap

Berulang Kali Masuk Bui, Residivis Narkoba Kembali Tertangkap

KALAMANTHANA, Samarinda – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, berhasil meringkus seorang residivis kasus narkoba berinisial Adl (38) saat membawa 5,5 gram sabu-sabu.

Adl yang baru bebas dari penjara tujuh bulan lalu ini diringkus di sebuah warung makan di Jalan Teratai RT 2 Kelurahan Waru, pada Kamis siang sekitar pukul 12.00 Wita.

“Adl baru bebas dari penjara tujuh bulan lalu di Samarinda dan sebelumnya sudah dua kali masuk penjara terkait kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” jelas Kepala Urusan Pembinaan Operasi Satreskoba Polres Penajam Paser Utara Inspektur Dua Singgih saat dihubungi di Penajam, Jumat.

“Diringkus saat berada di sebuah warung makan di Jalan Teratai RT 2, di belakang Pasar Waru, Kecamatan Waru,” ujar Singgih.

Polisi awalnya mencurigai gerak gerik Adl, dan informasi bahwa di warung itu sering terjadi transaksi narkoba.

Saat penangkapan berlangsung, residivis yang merupakan warga Samarinda itu tidak berkutik karena dari tangannya ditemukan sabu-sabu seberat 5,5 gram.

“Kami masih melakukan pengembangan terhadap tertangkapnya Adl itu, karena saat penangkapan, pemesan sabu yang ditunggu Adl belum datang,” ujar Singgih.

“Berdasarkan barang bukti yang ditemukan dan pengakuannya, Adl sudah ditetapkan tersangka terkait penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Polres Penajam Paser Utara tambahnya, menjerat Adl dengan pasal 114 ayat (2) junto r 112 ayat (2) subsider pasal 127 ayat (2) huruf (a) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumam minimal enam tahun penjara.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan