Sitename

Description your site...

PWI Murung Raya Kalahkan Barut dalam Uji Coba Futsal Porwanas

PWI Murung Raya Kalahkan Barut dalam Uji Coba Futsal Porwanas

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara dan PWI Murung Raya, Kalimantan Tengah, mengelar laga persahabatan futsal.

Laga persahabatan ini dalam mempersiapkan diri untuk megikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Bandung, Jawa Barat, pada 25-30 Juli mendatang. Laga persahabatan ini digelar di lapangan Futsal Excellent, jalan Taman Remaja Muara Teweh, Sabtu (26/3/2016).

Dalam laga ini, atlet futsal dari kedua PWI yang bertetangga ini saling mengasah kemampuan, dalam mempersiapkan diri untuk memperkuat tim Futsal PWI Provinsi Kalteng yang akan bertanding dengan tim-tim futsal dari seluruh Indonesia nantinya.

Ketua PWI Murung Raya Trisno megatakan tujuan mereka melakukan pertandingan persahabatan futsal dengan PWI Barito Utara ini sebagai kunjungan balasan untuk PWI Barito Utara. Sebelumnya, PWI Barito Utara melaksanakan kegiatan serupa, beruji coba dengan PWI Murung Raya.

“Kegiatan ini sangat positif dalam rangka menjalin kerja sama komonikasi, kordinasi antara sesama pengurus PWI kabupaten se-Kalimantan Tengah. Nanti ke depan kegiatan ini akan terus dilaksanakan, bahkan dalam bentuk yang lebih luas dan kabupaten-kabupaten lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya.

Trisno juga mengatakan Tim Futsal Murung Raya akan mengelar laga persahabatan serupa dengan PWI Barito Selatan dan Barito Timur, bahkan ke Palangka Raya nantinya. “Ini bukan hanya dalam bentuk olah raga, nanti kami bikin dalam bentuk lainnya. Kita akan menjalin kerja sama antar pengurus PWI kabupaten, baik itu bakti sosial, masalah pendidikan pelatihan dan lainnya,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barito Utara Robby Cahyadi menyambut baik dilaksanakannya laga persahabatan futsal ini. “Kami berterima kasih kepada kawan-kawan PWI Murung Raya yang sukarela datang ke Muara Teweh walaupun agak terlambat karena cuaca hujan,” katanya.

Dalam laga persahabatan futsal, kedua tim cukup merasa puas atas pertandingan yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB ini. Hingga pertanadingan usai, Tim Futsal PWI Murung Raya menaklukan TIM PWI Barito Utara dengan skor 14-12. (fir)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan