Sitename

Description your site...

Bupati Barsel Terima Penghargaan Dari Coca cola Foundatian Indonesia

Bupati Barsel Terima Penghargaan Dari Coca cola Foundatian Indonesia

KALAMANTHANA, Buntok – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ir HM Farid Yusran MM menerima penghargaan dari Coca cola Foundatian Indonesia di Bali pada tanggal 12 April 2016 mendatang.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Farid Yusran terkait dengan dukungannya selama ini atas program Perpu Seru yang bertujuan untuk menjadikan “Perpustakaan” sebagai pusat belajar masyarakat yang berbasis teknologi informasi dan Komunikasi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Barsel H. Ardi S. Sos kepada Kalamanthana Selasa (29/3) hari ini menyampaikan selain menerima penghargaan atas dukungan Perpu Seru, juga sekaligus akan penandatanganan kesepakatan bersama pengembangan perpustakaan sebagai pendorong percepatan pembangunan daerah oleh 98 kepala daerah Kabupaten/Kotamadya sebagai mitra program Perpu Seru dan Stakehoder nasional yang di sponsori Coca cola Foundation Indonesia.

“Dalam undangan yang kami terima hari ini, kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 April 2016 mendatang dalam rangkaian Lokakarya Membangun Komitmen Pengembangan Perpustakaan yang bertempat di The Wistin Hotel, Nusa Dua Bali,” ungkapnya.

Kepala Daerah yang mendapat penghargaan tersebut lanjutnya, selain Bupati Barsel, juga ada beberapa kepala daerah lainnya yang hadir diantaranya, Bupati Kotawaringin Barat, Bupati Kapuas dan Bupati Barito Utara.

“Harapan kita kedepannya, dengan melaui program ini nantinya akan lebih meningkatkan minat baca bagi masyarakat Barsel, karena itu merupakan salah satu syarat dan upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia,” tandasnya. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan