Sitename

Description your site...

Polisi Buru Satu Lagi Pelaku Pemerkosa dan Penganiayaan Jeti

Polisi Buru Satu Lagi Pelaku Pemerkosa dan Penganiayaan Jeti

KALAMANTHANA, Buntok – Pihak Polres Barito Selatan (Barsel), terus memburu satu lagi pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap Jeti (14); seorang warga Desa Kalahien Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), yang terjadi beberapa waktu lalu  (12/9), dan mengakibatkan korban yang masih belia tersebut meninggal dunia.

“Saat ini, tersangka berinisial AR, tindak pemerkosaan dan penganiayaan terus kita buru,” tegas Kapolres Barsel AKBP Sukron SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono kepada KALAMANTHANA, Rabu (30/3) tadi.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil rekonstruksi yang digelar beberapa waktu lalu, terungkap AR juga terlibat melakukan tindak pemerkosaan dan penganiayaan terhadap korban.

“Dalam reka ulang itu, tersangka AR adalah yang pertama kalinya melakukan pemerkosaan dan pemukulan tepat dibagian perut korban yang masih belia ini, serta dari pengakuan tersangka Satriano alias ono (33) yang terlebih dahulu kita ringkus,”ungkapnya.

Dari 43 adegan yang diperagakan lanjut Ahmad, tersangka Satriano menceritakan secara terperinci apa saja yang dilakukannya dan AR, terhadap korban

Pria muda yang selalu akrab dengan awak media ini menegaskan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap tersangka AR. Bilamana masyarakat, kebetulan mengetahui keberadaan tersangka, ia meminta segera melaporkan kepada aparat kepolisian

“Bilamana masyarakat mengetahui keberadaan tersangka, diharapkan segera melaporkannnya kepada aparat kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu, ayah korban Ferdinand berharap agar tersangka AR ini bisa secepatnya tertangkap, sehingga, untuk proses hukumnya pun dapat berjalan sesuai yang diharapkan

“Selain itu juga, kami atas nama keluarga korban mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aparat Kepolisian Polres Barsel, kareena telah berhasil mengungkap tersangkanya,”tandasnya. (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan