Sitename

Description your site...

Asdy Narang Bantu Korban Kebakaran Pasar Puruk Cahu

Asdy Narang Bantu Korban Kebakaran Pasar Puruk Cahu

KALAMANTHANA, Puruk Cahu- Kebakaran yang terjadi di Pasar Pelita Hulu Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya beberapa minggu yang lewat mengundang rasa perihatin dari berbagai pihak untuk menyalurkan bantuannya.

Bantuan berupa makanan bergizi anak dan ibu hamil untuk korban kebakaran datang dari anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Asdy Narang, SH,.M.Comm.Law. Bantuan langsung diantar ke posko korban kebakaran di kantor Kecamatan Murung, Rabu (30/3/16).

Bantuan sekitar 230 dos tersebut langsung diterima oleh Camat Murung Zen Wahyu P, S.Stp. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Asdy Narang yang sudah mengantar langsung bantuan buat warga kami yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lwat,” ujarnya di halaman kantor kecamatan.

Camat juga menjelaskan bantuan yang disampaikan sangat berguna bagi korban kebakaran, karena tentunya saat ini warga yang rumahnya terbakar sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih buat Bapak Asdy Narang,” kata Camat sambil menjelaskan bantuan juga sudah banyak masuk dari pihak pihak lainnya.

Sebelum menyerahkan bantuan, Asdy Narang yang ditemani oleh anggota DPRD Murung Raya, Heriyus, Rumiyadi dan sejumlah pengurus KNPI Mura menyempatkan bersalaman dan berdialog dengan warga Kota Puruk Cahu.

“Saya sadar bantuan ini tidaklah terlalu besar dibandingkan dengan apa yang dialami warga kita yang terkena musibah kebakaran, tapi mudah mudahan apa yang bisa saya perbuat ini bisa sedikit meringankan beban warga kita,” ujar Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Yang terpenting kata Asdy, mari sama sama kita berdoa biar warga yang terkena musibah bisa kuat untuk menerima keadaan yang mereka alami saat ini.

“Selain bantuan yang berbentuk barang dan materi, kita juga harus beri kekuatan baik lewat doa dan lainnya agar warga kita kuat menghadapi cobaan ini,” pintanya.

Disamping itu, Asdy Narang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang selama ini sudah banyak bertukar pikiran dengan anggota DPR RI untuk percepatan pembangunan Kalimantan Tengah.

“Terkhusus buat Pak Zen Wahyu terima kasih atas pelayanannya ditengah tengah kesibukan untuk melayani warga, salam buat Bapak Bupati,” ujarnya.

Seusai menyerahkan bantuan, Asdy Narang beserta rombongan menyempatkan diri singgah dan berdialog dengan Pemuda Mura di rumah pemuda (Kantor KNPI) setempat.

“Silahkan teman teman pemuda keluarkan ide ide cemerlang khususnya untuk pembangunan Kabupaten Mura, nanti kita sinkronkan dengan program pusat. Apa yang bisa saya lakukan untuk pemuda mura, saya terbuka untuk berdiskusi dengan teman teman,” kata Asdy yang juga membawahi komisi Pemuda dan Olahraga di DPR RI. (ss)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan