Sitename

Description your site...

Ompie Herby Garap Siswa SMA Jauhi Narkoba

Ompie Herby Garap Siswa SMA Jauhi Narkoba

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Barito Utara, Ompie Herby, mengelar Penyuluhan Peredaran/Penggunaan Narkoba di Kalangan Pelajar di SMA Negeri 4 Muara Teweh.

Di hadapan para pelajar, Ompie mengatakan, sebagai Ketua BNNK Barito Utara, dia prihatin melihat kondisi generasi muda saat ini. Tak sedikit yang terjebak oleh kehidupan halusinasi narkoba. Karena itu, dia meminta kalangan pelajar untuk menghindari narkoba dan obat-obat psikotropika.

“Itu hanya akan merusak diri kita. Hindarilah bahan-bahan adiktif yang bisa merusak kehidupan kita,” katanya.

Bidang Pencegahan BNNK Barito Utara, Saprudianto mengatakan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan narkoba ini diselenggarakan secara masif di Barito Utara. Selain di SMAN 4 Muara Teweh, kegiatan serupa pun digelar di SMKN 1 Muara Teweh, SMAN 1 Muara Teweh, SMAN 4 Muara Teweh, MAN Muara Teweh, dan SMAN 2 Muara Teweh.

Sebagai pembina upacara, Ompie yang juga Wakil Bupati Barito Utara didampinggi anggota DPRD Barito Utara dan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Utara.

“Terkait masalah peredaran narkoba di Barito Utara, kami dari BNN Kabupaten Barito Utara akan bertindak tegas untuk memberantas narkoba. Peredaran narkoba sangat meresahkan dan merusak masa depan generasi muda. Mari kita wujudkan bersama Kalteng Bebas Narkoba,” tegas Yanto. (fir)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan