Sitename

Description your site...

Waspadalah…DPRD Kotim Akan Sidak PT BUM

Waspadalah…DPRD Kotim Akan Sidak PT BUM

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Jhon Krislie menyatakan telah mengagendakan inspeksi mendadak ke perusahaan perkebunan Sawit PT Bumigiat Usaha Mandiridi daerah itu.

“Sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi antara masyarakat dengan PT BUM,” katanya di Sampit, Senin (4/4/2016).
Sedap…DPRD Kotim Akan Sidak PT BUM
Jhon mengatakan, sidak tersebut rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat. DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) sedang mengkaji laporan yang disampaikan masyarakat. Kajian itu dilakukan untuk memastikan komisi mana yang akan turun ke lapangan.

“Kita lihat saja nanti, jika ada banyak hal permasalahan yang perlu diselesaikan, maka tidak menutup kemungkinan Sidak akan dilakukan oleh lintas komisi,” katanya.

Perseteruan antara masyarakat dengan PT BUM harus segera diselesaikan, sebab jika tidak dikhawatirkan dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita ingin permasalahan yang terjadi di PT BUM bisa diselesaikan secara bijak sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” ucapnya.

Jhon Krisli meminta masyarakat desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kotim menahan diri dan tidak bertindak anarkis dalam menyelesaikan masalah. Manajemen perusahaan juga diminta tidak mengabaikan tuntutan masyarakat. (ant/ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan