Sitename

Description your site...

Ini Cara Kotawaringin Timur Permudah Investasi

Ini Cara Kotawaringin Timur Permudah Investasi

Sampit, Kalteng – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, memberikan kemudahan kepada pelaku usaha, dengan membuka layanan perizinan online di Kantor Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal. Layanan ini juga dilengkapi pengaduan online dan SMS Gateway sebagai upaya membuka diri menerima kritikan dan masukan dari masyarakat demi peningkatan pelayanan.

Kepala Kantor Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal Kotawaringin Timur, Johny Tangkere di Sampit, Selasa, mengatakan Kantor Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal melakukan berbagai langkah dalam penataan layanan publik, penyederhanaan prosedur pelayanan, penerapan standar pelayanan minimal, peningkatan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam manajemen pelayanan, serta peningkatan penerapan sistem manajemen mutu dalam pelayanan publik, termasuk manajemen penanganan pengaduan masyarakat.

Ia berjanji terus mempermudah perizinan investasi di daerah ini agar makin banyak investor yang tertarik menanamkan investasinya.

“Pokoknya asal sesuai aturan, kita akan bantu supaya investor mudah menanamkan investasinya di daerah ini. Dalam waktu dekat akan ada investasi-investasi baru masuk Sampit, salah satunya bioskop terkenal,” kata

Perekonomian Kotawaringin Timur terus meningkat seiring terus masuknya investasi di berbagai bidang. Peluang usaha di daerah ini dinilai masih besar dan terbuka lebar sehingga investor makin tertarik menanamkan investasinya.

Untuk menyambut keinginan tersebut, pemerintah daerah terus berupaya mempermudah perizinan. Harapannya, makin banyak investor yang masuk sehingga membawa banyak manfaat seperti meningkatnya perekonomian daerah, terserapnya tenaga kerja, serta munculnya berbagai peluang usaha baru bagi masyarakat.

Johny meyakinkan kepada investor untuk tidak perlu ragu berinvestasi di Kotawaringin Timur. Daerah ini mempunyai prospek yang bagus untuk dunia usaha dan tetap bertahan menjadi yang terbaik di Kalimantan Tengah.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan