Sitename

Description your site...

Inilah Daftar Nama-nama Korban Kebakaran Pasar Lama

Inilah Daftar Nama-nama Korban Kebakaran Pasar Lama
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Kebakaran di kawasan Pasar Lama, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, membuat 17 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal. Siapa saja mereka?

Anggota Emergency Banjarmasin, Ipul Timtim menyebutkan di Jalan Irian I saja tercatat keluarga Anang, H. Ilham (2 kk), Isnaniah, Marjuki (2 kk), dan Hariani, yang harus kehilangan tempat berteduh. Begitu juga di Jalan Marotai, tercatat keluarga Irwan, Ceke, Oni, dan Aliong yang harus mencari tempat tinggal baru atau sementara. Pun, di Jalan Marotai, Irwan Salim harus kehilangan gedungnya yang terbakar.

Di Jalan Manokwari, tak sedikit pula kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal. Mereka antara lain Cogi, Sirajudin, Nani/Heriyadi, Seto, M Maras (2 kk), Abdul Rahim, dan Sehan.

Kebakaran yang terjadi pada Selasa (5/4/2016) dinihari tersebut menghanguskan 14 unit rumah dan sebuah gudang di Jalan Irian, Jalan Manokwari, dan Jalan Marotai, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Lokasi kebakaran itu tepatnya di dekat eks bioskop Merdeka Pasar Lama,” kata salah seorang Anggota Emergency Banjarmasin Ipul Tim-Tim di Banjarmasin, Selasa (5/4/2016).

Ia mengatakan, untuk sementara tidak ada ditemukan korban jiwa hanya kerugian materil yang dialami oleh para korban kebakaran. “Sebagian besar rumah warga hangus terbakar dan untuk para korban kebakaran terpaksa harus mengungsi ke tempat keluarga atau tertangga terdekat,” ucapnya saat berada di tempat kejadian.

Ipul juga menambahkan, musibah kebakaran itu terjadi pada Selasa (5/4) dini hari, sekitar pukul 01.20 Wita di mana warga sedang tertidur lelap. Bukan itu saja, api semakin berkobar hingga menghanguskan belasan rumah akibat rumah warga sebagai besar terbuat dari bahan yang mudah terbakar seperti kayu.

“Berkat kerja keras Dinas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian sehingga api cepat dikuasai dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” tuturnya. (ant/ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan