Sitename

Description your site...

Inilah Agenda PDIP Barsel Rayakan HUT ke-43

Inilah Agenda PDIP Barsel Rayakan HUT ke-43

KALAMANTHANA, Buntok – Seiring peringatan serentak HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) ke-43 tahun 2016 ini, partai berlambangkan ‘Banteng Merah Moncong Putih’ tersebut bertekad untuk menorehkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI).

Salah satu proses untuk mencapai prestasi tersebut, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu akan menggelar lomba makan ikan bakar bersama rakyat kecil, seperti tukang ojek, tukang becak, pedagang kecil hingga petani dan nelayan.

Konfirmasi itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Barito Selatan HM Farid Yusran MM kepada sejumlah wartawan di Sekretariat DPC PDIP Barito Selatan, Rabu (6/4/2016) di Buntok.

“Lomba makan ikan bersama rakyat kecil ini akan kita gelar serentak secara nasional pada tanggal 8 Mei 2016,” terang Farid Yusran.

Dia menambahkan, masih dalam rangkaian HUT PDIP, pihaknya juga menggelar berbagai macam lomba yang lain. Di antaranya sebut dia, Banteng Musik Festival kategori vocal solo dengan lagu wajib seperti lagu Bung Karno Bapak Bangsa, Fere-fere Keloso, Gemah Ripah dan lain-lain. Kemudian lomba paduan suara dan lomba penataan kesekretariatan.

“Untuk vocal solo dan paduan suara, juaranya nanti akan mewakili Barito Selatan ke tingkat provinsi. Bagi yang ingin ikutan bisa menghubungi koordinator masing-masing lomba di sekretariat DPC PDIP Barsel dengan ibu Hj Yangsy Hartini, ibu Meisa, Hj Dian, Tamarzam, Fridhart, James Janzam dan pa Hermanes,” ucap Farid Yusran dan untuk pendaftaran lanjutnya, tidak dipungut bayaran alias gratis.

Dikatakan Farid Yusran yang juga Bupati Barito Selatan, puncak peringatan HUT ke 43 PDIP jelasnya, jatuh pada tanggal 1 Juni 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Sementara untuk lomba-lomba mulai dilaksanakan pada bulan April 2016 ini.(fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan