Sitename

Description your site...

BMKT Barsel Gelar Lomba Nasyid dan Bintang Vokalis

BMKT Barsel Gelar Lomba Nasyid dan Bintang Vokalis

KALAMANTHANA, Buntok – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah, Badan Koordinasi Majelis Taklim Ibu-Ibu (BKMT) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan menggelar lomba nasyid dan bintang vokalis.

Ketua Panitia Gabungan, Hj Khairiyah Saberi yang didampingi Sekretaris Nok Mamah Latifah A.KS kepada KALAMANTHANA, Jumat (8/4/2016) mengatakan kegiatan tersebut digelar bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), PKK, DWP dan Perwosi Barsel.

Lomba tersebut tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 9 hingga 10 April 2016 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok. “Insya Allah akan dibuka secara resmi oleh Penasehat BKMTI Mar’atun Hasanah Barsel Hj Yangsi Hartini Farid Yusran,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan Khairiyah, lomba nasyid yang diikuti sebanyak 13 peserta dari enam Kecamatan se-Kabupaten Barsel ini dengan dua  kategori umur, yaitu usia 20 tahun hingga 30 tahun dan kategori umur 31 hingga 40 tahun. Sedangkan untuk lomba bintang vokalis dilaksanakan pada 10 April 2016 yang  diikuti peserta putra-putri kategori tingkat anak-anak dan dewasa.

“Dengan digelarnya lomba nasyid dan bintang vokalis ini kita mengharapkan partisipasi dari pihak sekolah, madrasah, pondok pesantren, remaja masjid dan majelis taklim se-Barsel agar dapat mengikuti dan memeriahkan lomba nasyid dan bintang vokalis tersebut,” ucapnya.

“Selain itu juga, dengan digelarnya kegiatan tersebut agar dapat menemukan bibit-bibit nasyid dan bintang vokalis sehingga bilamana ada lomba yang sama di tingkat provinsi atau tingkat nasional mereka dapat mewakili daerah ini,” pungkasnya, (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan