Sitename

Description your site...

PDAM Barsel Ganti Pipa Tua yang Bocor

PDAM Barsel Ganti Pipa Tua yang Bocor

KALAMANTHANA, Buntok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, akhirnya mengganti pipa penyaluran air yang telah digunakan sejak tahun 1982.

Direktur PDAM Barsel Mariyanto kepada KALAMANTHANA menjelaskan penggantian pipa tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.  “Penggantian pipa yang sudah digunakan sejak 1982 lalu itu semua untuk kelancaran pendistribusian air kepada semua pelanggan,” jelas Mariyanto di Buntok, Jumat (8/4/2016).

Lebih jauh disampaikannya, pergantian pipa dengan ukuran panjang 42 meter yang berlokasi di sekitar jembatan jalan Merdeka Raya Buntok tersebut, sudah dilakukan pihaknya pada Kamis (7/4/2016) lalu. Pasalnya, kondisi pipa dengan jenis galvanis iron (GI) tersebut sudah keropos juga bocor dan harus diganti dengan pipa yang baru.

“Kami akan terus melakukan perawatan untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya kerusakan pipa lagi dan juga sebagai bentuk upaya  tersebut bertujuan guna kelancaran distribusi air di masa mendatang dan semoga penyaluran air bagi seluruh pelanggan tetap lancer,” harap Mariyanto.(fik)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan