Sitename

Description your site...

Noah Puaskan Dahaga Masyarakat Barito Utara

Noah Puaskan Dahaga Masyarakat Barito Utara

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Grup band papan atas, Noah, membius masyarakat Barito Utara dalam aksi panggungnya di Stadion Swakarya, Muara Teweh.

Hiburan rakyat yang digelar pada Sabtu (9/4/2016) malam itu diselenggarakan Korwil IMI Barito Utara, Mira Barito Group, dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Selain member hiburan rakyat, acara ini juga sebagai kado ulang tahun ke-17 Ahmad Gunadi Nadalsyah, putra Bupati Barito Utara Nadalsyah.

Noah didatangkan secara khusus ke Kabupaten Batara untuk memberikan hiburan untuk masyarakat Batara. Bupati Nadalsyah dan keluarga, Wakil Bupati Ompie Herby dan istri, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, dan Sekda Jainal Abidin termasuk di antara penonton yang menikmati suguhan musik dari Ariel dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, para pejabat Barito Utara itu bahkan ikut pula membawakan lagu-lagu kesayangan mereka. Bupati Nadalsyah menyanyikan lagu Sandiwara Cinta dari Republik, sedangkan Ketua DPRD Set Enus menyanyikan lagu Iwan Fals, Yang Terlupakan.

“Permintaan untuk kami datang ke kota ini sudah dari beberapa tahun sebelum ini. Setelah kami pikir-pikir sudah lama tidak ke sini yakni sekitar kurang lebih 10 tahun. Kami akhirnya bisa datang ke kota ini untuk menghibur masyarakat,” ujar Ariel di tengah konser.

Dalam aksi panggungnya Noah membawakan beberapa lagu-lagu terbarunya seperti Separuh Aku serta juga membawakan lagu-lagu lama seperti Topeng, Menunggumu dan lainnya. Tampak warga kabupaten Batara khususnya sangat terhibur dengan aksi panggung dari grup band papan atas tersebut.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan konser Noah dalam rangka Hiburan Rakyat Untuk Masyarakat Barito Utara sekaligus memperingati hari ulang tahun anaknya. Gunadi selama ini lebih dikenal di lintasan balapan gokart, pernah berlomba di Sentul maupun Sepang, Malaysia. (fir)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan