Sitename

Description your site...

ABG Pembalap Liar Ini Nekat Tabrak Kasat Lantas Polres Palangka

ABG Pembalap Liar Ini Nekat Tabrak Kasat Lantas Polres Palangka

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Salah seorang pembalap liar nekat menabrak Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Bowo Tri Handoko hingga mengalami cedera di bagian kaki sebelah kanan, ketika mencoba menghentikan gerombolan pembalap liar (bali) di Palangka Raya, Minggu (10/4/2016) sekitar jam 01:00 WIB.

Saat itu pihak Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya sedang melakukan operasi di tiga titik dan berhasil menjaring 20 unit motor. Ketiga titik tersebut yakni di Jalan Katamso, sekitar Bundaran Kecil, dan Jalan Diponegoro.

“Saya mencoba menghentikan mereka, namun karena kendaraan berkecepatan tinggi, alhasil saya ketabrak. Namun tidak apa-apa, yang ditindak bukan insiden tabrakannya. Yang ditindak adalah aksi balap liarnya karena ini sudah sangat meresahkan warga,” jelas Bowo di Polres Palangka Raya, Senin (11/4/2016).

Bowo menjelaskan, oknum remaja yang menabrak dirinya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama(SMP).  Orang tua pelaku sudah dipanggil dan yang bersangkutan diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi aktivitas balap liar lagi.

Orang tua sudah di panggil. Anak tersebut juga sudah membuat pernyataan tidak akan mengulangi hal yang sama lagi. (fre)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan