Sitename

Description your site...

Di Dua Polsek di Barsel, Semua Polisi Bersih Narkoba

Di Dua Polsek di Barsel, Semua Polisi Bersih Narkoba

KALAMANTHANA, Buntok – Guna pembenaran dan pembuktian bahwa pihak aparat kepolisian bersih dari pengaruh narkoba, kali ini jajaran Polsek Dusun Utara (Dusut) dan Polsek Dusun Selatan (Dusel) menggelar tes urine.

Kapolsek Dusut Iptu Syaifullah, kepada KAMANTHANA Senin (11/4/2016) mengatakan dengan digelarnya tes urine di jajaran Polsek Dusut semata-mata untuk membuktikan bahwa sebagai penegak hukum di negara ini, semua jajarannya harus bersih dari bentuk penggunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Dalam melakukan tes urine, ucap perwira pertama (pama) itu, pihaknya telah melakukannya secara internal. Alhasil dari kegiatan tes urine yang dilakukan itu, “Semua personil termasuk Kapolsek Dusut terbukti negatif dari penggunaan narkoba,” ujarnya.

Masih kata orang nomor satu di jajaran Polsek Dusut itu, dengan maraknya peredaran narkoba hingga ke pelosok pedesaan, pihaknya akan selalu maksimal dalam memberantasnya hingga ke akar-akarnya. “Bahkan jika ada anggota Polsek yang berani membekingi peredaran narkoba, maka tidak ada toleransi,” tegas Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Dusel AKP Tri Prasetiyo, menyampaikan pihaknya juga telah menggelar tes urine di dalam tubuh Polsek Dusel. Dari hasil tes urine yang dilakukan, kata dia, semua personil terbukti negative dari penggunaan barang haram itu.

“Kita sudah menggelar tes urine. Alhamdulilah semua personil Polsek Dusel termasuk saya sebagai pimpinan terbukti negatif,” tegas Perwira Pertama itu.(fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan