Sitename

Description your site...

Polres Barsel Perang Habis Lawan Narkoba

Polres Barsel Perang Habis Lawan Narkoba

KALAMANTHANA, Buntok – Kampanye perang terhadap narkoba terus disosialisasikan pihak Kepolisian Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang saat ini dijalankan dengan gencar gencarnya oleh jajaran Polsek Dusun Selatan.

Dan kampanye perang terhadap Narkoba kali ini bertempat di sekretariat Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Barsel. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Dusun Selatan (Dusut) AKP.Try Prasetyo beserta jajarannya.

Try Prasetyo menyampaikan pihaknya akan terus melakukan kampanye perang terhadap narkoba ini yang sasarannya adalah masyarakat umum, juga karyawan-karyawan kantor seperti dealer-dealer motor Suzuki, Yamaha dan Honda. Selanjutnya, mereka akan menyasar instansi-instansi pemerintah dan kemudian akan bergabung dengan pihak Polres Barsel untuk melakukan kampanye perang terhadap narkoba juga sejenisnya.

“Mudah mudahan pihak dinas menyambut baik dengan kegiatan anti narkoba ini,” ujar Try.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan kampanye perang terhadap narkoba ini adalah bagian dari rangkaian Program Operasi Bersinar. Meskipun dengan adanya kegiatan tersebut, perang terhadap Narkoba tetap berjalan.

“Saya berharap pihak PWI Barsel juga ikut mendukung dan mensosialasikan melalui media dan pihak instansi pemerintah yang juga saat ini gencar melakukan sosialisasi anti narkoba kepada staf dan karyawannya,”  pungkas Try. (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan