Sitename

Description your site...

Atlet Tenis Meja Binaan PWI Barsel Sabet Gelar Juara

Atlet Tenis Meja Binaan PWI Barsel Sabet Gelar Juara

KALAMANTHANA, Buntok – Atlet tenis meja binaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan, berhasil menyabet juara nomor ganda putra pada kejuaraan tenis meja Jelapat Cup I yang dilaksanakan di  RT 6 Kelurahan Jelapat Buntok selama dua hari, Minggu dan Senin 10-11 April 2016.

Kedua atlet ganda putra itu atas nama Uriutu Djaper dan Try Hartaku Putra, Sementara untuk juara kedua lagi-lagi atlet binaan sekaligus mitra PWI Barsel meraihnya atas nama Sudiarto berpasangan dengan Nazilah. Sedangkan juara III diraih oleh Taslim berpasangan dengan Cecep asal Kelurahan Jelapat Buntok.

Sementara itu pada nomor bergengsi lainnya yaitu single putra, juara I diraih Hendri Medan asal Desa Danau Sadar Buntok yang diikuti Maulana Hariadi juara II dan Try Hartaku Putra sebagai juara III. Maulana dan Try Hartaku juga merupakan atlet binaan PWI.

Ketua panitia pelaksana Esonset didampingi  sekretaris panpel Erwin Novrandi dan ketua RT 6 Kelurahan Jelapat, Thomas HD mengatakan, kejuaraan tenis meja yang mereka laksanakan ini untuk menggelorakan kembali semangat olahraga dimasyarakat, khususnya tenis meja.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari PWI Barsel yang telah memberikan sumbang saran sekaligus ikut meramaikan kejuaraan ini sehingga berlangsung sukses dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Esonset kepada KALAMNTHANA usai menyerahkan hadiah. Senin (11/4/2016) malam.

Kendati kejuaraan ini bisa disebut sebagai kelas ‘tarkam’, namun dia berkeyakinan akan muncul bibit-bibit petenis meja handal di Barsel. Pasalnya, peserta yang ikut kejuaraan kali ini justru rata-rata sudah memiliki jam terbang.

Adapun peserta yang mengikuti tournamen ini, sebanyak 17 pasang double putra dan 30 peserta single.

Sementara itu Ketua PWI Barsel, Hamdan sangat mengapresiasi positif terhadap kejuaraan tenis meja Jelapat Cup I.

Mengingat kejuaraan itu bisa dijadikan sebagai event latih tanding bagi atlet tenis meja PWI seperti Asuradi Atak Rani dan Bayu Ilmiawan yang akan turun pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung 25-30 Juli 2016 nanti pada kategori usia 40-49 dan 25-39, (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan