Sitename

Description your site...

POBSI Gelar Turnamen Biliar Piala Bupati Barsel

POBSI Gelar Turnamen Biliar Piala Bupati Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI)Barito Selatan akan menggelar turnamen biliar bola sembilan Piala Bupati  pada 22-23 April mendatang.

Ketua POBSI Barsel, Uriutu Djaper kepada KALAMANTHANA mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mencari bibit atlit biliar Barsel, dengan harapan agar dapat mendongkrak potensi atlet.

“Meskipun kepengurusan POBSI baru dibentuk di bumi berjulukan Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, tak menyurutkan niat kita untuk mencari bibit atlet untuk bisa bersaing di kancah provinsi maupun nasional,” ucap Uriutu Djaper di Buntok, Rabu (13/4/2016).

Menurut Gelak, sapaan akrabnya,dengan digelarnya turnamen ini, diharapkan bisa memberikan kompetisi yang berkelas untuk pebiliar lokal yang ada di Barsel.

Untuk sementara lanjut dia, event ini dilaksanakan khusus se-Barsel. Artinya peserta dari luar daerah belum diberkenankan. Hal ini mengingat pihaknya khusus mencari bibit pebiliar asli Barsel.

“Karena kita mencari bibit pebiliar lokal maka peserta dari luar belum diberkankan. Selain itu karena kepengurusan yang baru dibentuk. Mungkin ke depannya kita akan menggelar turnamen biliar terbuka,” jelasnya.

Untuk peserta yang ingin mendaftar, lanjutnya, wajib melampirkan fotokopi KTP disertai dengan aslinya. Hal ini untuk menghindari peserta dari luar.

Bagi peserta yang berada di luar Buntok kota yang ingin mendaftar bisa menghubungi contac person Julius Marulitua Sinaga 0822 5549 0511 atau Rendy Salam 0822 5521 7461 atau datang langsung ke sekretariat PWI di Jalan Pelita III samping PLN.

Ia menambahkan, bagi perserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan piagam dan trofi serta uang pembinaan. Utuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta dan juara III akan mendapatkan Rp 1 juta. peserta yang mndapatkan juara IV sebesar Rp 500 ribu.

Turnamen Piala Bupati Barsel diselenggarakan selama dua hari mulai 22-23 April 2016, di Gedung Pertemuan Jaro Pirarahan Buntok. (fik).

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan