Sitename

Description your site...

Minggu Depan, Kutai Barat Punya Bupati Baru

Minggu Depan, Kutai Barat Punya Bupati Baru

KALAMANTHANA, Samarinda – Kutai Barat, akhirnya, bakal mendapatkan pemimpin baru yang resmi. FX Yapan-Edyanto Arkan akan dilantik secara resmi sebagai kepala daerah periode 2016-2021 pada 19 April mendatang.

Asisten Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Meiliana di Samarinda, mengatakan pelantikan Yapan-Edyanto akan dilakukan Gubernur Awang Faroek Ishak sebagai wakil pemerintah pusat.

“Surat pemberitahuan jadwal pelantikan sudah kami sampaikan kepada Pemkab Kutai Barat. Nanti pada 18 April akan dilakukan gladi bersih yang wajib diikuti bupati-wabup terpilih,” katanya.

Pasangan Yapan-Edyanto terpilih sebagai Bupati-Wabup Kutai Barat pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 menggantikan Ismail Thomas-Didik Effendi yang berakhir masa jabatannya 19 April 2016.

Dari sembilan kabupaten/kota di Provinsi Kaltim yang menggelar pilkada serentak, tinggal Kutai Barat dan Kota Balikpapan yang kepala daerah terpilihnya belum menjalani pelantikan.

“Pelantikan Bupati dan Wabup Kutai Barat juga digelar di Pendopo Lamin Etam, yang dirangkai pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda PAUD Kutai Barat di Gedung Olah Bebaya,” tambah Meiliana. (ant/akm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan