Sitename

Description your site...

Selain Lima Partai, Edy Raya Daftar di Partai Demokrat

Selain Lima Partai, Edy Raya Daftar di Partai Demokrat

KALAMANTHANA, Buntok – Edy Raya Samsuri Agani menyatakan kembali mengikuti Pilkada Barito Selatan. Dukungan Partai Demokrat akan memperkuat lima partai yang sudah menyatakan komitmen mengusungnya.

Edy Raya adalah satu nama yang saat ini sedang hangat dibicarakan di kalangan masyarakat juga diberbagai media masa terkait nama besarnya yang digadang-gadang publik Barsel terkait pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di kabupaten berjulukan Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini pada ajang pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang.

Ketika dibincangi sejumlah awak media, usai menghadari kegiatan Rakorda salah satu partai politik yang ada di Barsel, Edy Raya mengatakan kepada KALAMANTHANA, Kamis (14/4/2016), bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang nantinya sebagai syarat untuk menjadi seorang calon pada Pilkada Barsel.

“Hari ini kita akan mendaftar di Partai Demokrat dan hari ini juga kita akan kembali ke Palangkaraya untuk mendaftar. Sudah ada konfirmasi dari Ketua Demokrat, Ibu Wartiah bahwa kita bisa ikut administrasi,” kata Edy Raya.

Ketika ditanyakan tentang parpol pengusung Edy Raya menjelaskan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan lima parpol, di antaranya Nasdem, PKS, PKB, PPP, dan PKPPI. “Kita akan coba dengan pendaftaran di Partai Demokrat lagi,” jelasnya. (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan