Sitename

Description your site...

Inilah Alasan Rontoknya 3 Balon Wabup Singkawang dari Demokrat

Inilah Alasan Rontoknya 3 Balon Wabup Singkawang dari Demokrat

KALAMANTHANA, Singkawang – Ternyata, bukan hanya 17 orang yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Singkawang ke Partai Demokrat. Tiga orang lainnya tak memenuhi persyaratan awal.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPD Partai Demokrat Singkawang, Edwar Iswardi, menyatakan yang melakukan pendaftaran ke partainya ada 20 bakal calon. Tapi, karena tiga bakal calon wakil wali kota tidak memenuhi persyaratan, mereka harus rontok. Ketiganya tak mengikuti sesi wawancara bersama tim akselerasi Partai Demokrat Singkawang.

“Ketiga bakal calon itu adalah Tjhai Nyit Khim, Eka Chandra dan Luis Bahian,” tuturnya.

Padahal, katanya, tim akselerasi ini fungsinya untuk melihat keseriusan, kemampuan kerja dari masing-masing bakal calon, sehingga diketahui kapasitas balon seperti apa.

Kini, ke-17 nama yang lolos, sudah dibawa DPD Partai Demokrat Singkawang ke Jakarta. Kepada mereka akan dilakukan survei. “Ada 17 bakal calon. Terdiri dari sembilan calon wali kota dan delapan wakil wali kota,” ujar Ketua Panitia Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPD Partai Demokrat Singkawang, Edwar Iswardi.

Pihaknya hanya tinggal menunggu hasil tim survey dari pusat. “Nanti dari pusat yang akan menentukan satu pasang bakal calon untuk diusung menggunakan perahu Demokrat,” ungkapnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Singkawang ini mengharapkan kepada bakal calon, untuk selalu melakukan komunikasi yang intens terhadap partai. Dan teruslah bergerak ke masyarakat guna mendapatkan popularitas yang lebih tinggi. Sehingga bisa membuktikan hasil survey kelak. (ant/akm)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan