Sitename

Description your site...

Said Ismail Perhitungkan Pilkada Barsel Berlangsung Ramai

Said Ismail Perhitungkan Pilkada Barsel Berlangsung Ramai

KALAMANTHANA, Buntok – Wakil Gubernur Terpilih Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail, memperhitungkan Pilkada Barito Selatan 2017 bakal berlangsung ramai. Setidaknya, ramai dari sisi kandidat.

Saat ini, sebutnya, sudah terlihat ada beberapa nama yang bermunculan dan berminat menjadi kandidat Bupati/Wakil Bupati Barsel mendatang. “Di antaranya ada Edy Raya, Aty Djodier, dan juga ada nama salah seorang politisi dari partai politik PAN, yaitu Hj Rayuhani, dan lain-lain,” ujar mantan anggota DPD RI itu di Buntok, Sabtu (16/4/2016).

Nama-nama tersebut belum termasuk kandidat petahana, Farid Yusran. Farid sendiri sudah menyatakan diri akan kembali bertarung di arena Pilkada untuk menuntaskan penyelesaian programnya.

Bahkan, menurut Said, sampai kini masih ada pembukaan pendaftaran dari sejumlah partai politik seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PDI Perjuangan. Belum terhitung lagi kemungkinan munculnya kandidat dari jalur perseorangan.

Mantan politisi PKNU itu berharap siapapun yang terpilih nanti, agar memiliki kemampuan dan juga kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Barito Selatan lebih baik lagi ke depannya. “Yang sekarang anggap sudah baik dan semoga calon yang akan datang bisa lebih baik lagi,” katanya.

Pilkada Barsel sendiri akan segera memasuki tahapan menentukan pada bulan depan. Saat itu, Komisi Pemilihan Umum (KPUD) sudah membuka tahap pendaftaran. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan