Sitename

Description your site...

Wanita Ini Bakal Ramaikan Pilkada Barsel

Wanita Ini Bakal Ramaikan Pilkada Barsel
facebook

KALAMANTHANA, Buntok – Makin ramai saja Pilkada Barsel 2017. Kini, muncul pula nama Rayuhani. Siapakah dia dan siapkah berhadapan dengan figur seperti Farid Yusran serta Edy Raya Samsuri?

Rayuhani, kader Partai Amanat Nasional (PAN) Barito Selatan, Kalimantan Tengah, ini dihadang-gadang sebagai salah satu kandidat calon Bupati Barsel pada pilkada serentak, Februari 2017 mendatang. Munculnya nama Rayuhani membuat persaingan semakin panas.

Kemungkinan tampilnya Rayuhani pada pesta demokrasi Barsel itu diapungkan langsung Wakil Gubernur Kalteng Terpilih, Habib Said Ismail, saat berada di Buntok, Minggu (17/4/2016). PAN sendiri adalah salah satu parpol pengusung Said yang mendampingi Sugianto Sabran pada Pilkada Kalteng 2016 lalu.

“Rayuhani merupakan kader kuat, karena pada saat menjadi ketua tim sukses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pasangan Sohib menang di wilayah Barsel,” tambah dia.

Oleh karenanya, sangat layak kalau Rayuhani diusung menjadi calon Bupati Barsel kedepannya. Apalagi, saat ini, Ruhiyani adalah Wakil Ketua DPRD Barsel.

Ketika ditanya terkait siapa nantinya yang bakal ditunjuk sebagai Karateker (penjabat Bupati) Barsel setelah berakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barsel pada bulan September 2016 mendatang? Dia menuturkan tentunya melihat sejauhmana prosedurnya terlebih dahulu.

“Karateker di Barsel nantinya yang pasti independent dan tidak memihak siapapun. Yang jelasnya tunggu sajalah, karena pasangan Sohib kan masih belum dilantik,” ujar Said. (ant/ama)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan