Sitename

Description your site...

Edy Raya Daftar Cabup Barsel dari PKS

Edy Raya Daftar Cabup Barsel dari PKS

KALAMANTHANA, Buntok – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barito Selatan, Kalimantan Tengah, membuka pendaftaran calon bupati yang akan berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Salah satu yang sudah mendaftar adalah Edy Raya Samsuri.

“Pendaftaran tersebut dibuka dari tanggal 16 hingga 30 April 2016 mendatang,” kata Ketua DPD PKS Barsel, Rahmato Rahman, di Buntok.

Ia mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran, sudah ada beberapa bakal calon yang mendaftar, baik ke DPD PKS Barsel maupun ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalteng.

“Adapun bakal calon yang sudah mendaftar itu yakni H. Edy Raya Samsuri, ST dan yang bersangkutan telah mendaftar di DPW PKS Kalteng pada saat pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa waktu lalu,” kata dia.

Sedangkan pada hari ini, yang mendaftar di DPD PKS Barsel yakni ketua DPD Partai Amanat Nasional Barsel Arif dan besok Ina Gandrung mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Ia menjelaskan, setelah ditutupnya masa pendaftaran pada tanggal 30 April 2016 mendatang, pihaknya akan melaksanakan survey dan pihaknya sudah mempersiapkan lembaga survey untuk melihat sejauhmana elektabilitas bakal calon tersebut dimasyarakat.

“Setelah diketahui siapa yang elektabilitasnya tinggi, maka nama bakal calon itulah yang akan diusulkan dalam koalisi partai pendukung bakal calon nantinya,” tambah Rahmato Rahman. (ant/akm)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan