Sitename

Description your site...

Calon Petahana HSU Berebut Perahu Partai Hanura

Calon Petahana HSU Berebut Perahu Partai Hanura

KALAMANTHANA, Amuntai – Pasangan petahana Abdul Wahid HK bersama pasangannya Husairi Abdi mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, kepada Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk kembali maju pada Pilkada 2017.

Menurut Wahid di Amuntai, dirinya bersama Husairi Abdi kembali mencalonkan diri untuk menyelesaikan proses pembangunan, yang sudah mereka rintis dalam lima tahun periode pertama kepemimpinan mereka.

Sebelumnya, Wahid hadir tanpa didampingi pasangannya. Kedatangan Abdul Wahid di kantor Hanura Amuntai diterima langsung Ketua DPC Partai Hanura Hulu Sungai Utara, H Gazali Rahman di Sekretariat DPC Hanura di Desa Kota Raja Amuntai.

Wahid mendaftar tepat di hari terakhir pendaftaran di DPC Partai Hanura 18 April dan merupakan pendaftar terakhir, karena sudah terdapat tiga Balonbup sebelumnya yang sudah mendaftar yakni Muhsin Haita, Hormansyah dan HM Ilyas.

Ketua DPC Partai Hanura HSU, Gazali Rahman mengatakan, dari empat Balonbup yang mendaftar baru dua bakal calon yang sudah memiliki pasangan, yakni Abdul Wahid yang berpasangan dengan Husairi Abdi dan Mukhsin Haita yang berpasangan dengan Hasib Salim.

“Nanti berkas pendaftaran akan diserahkan ke DPP Partai Hanura untuk diverifikasi, dan kami juga akan melakukan survei untuk mengetahui sejauh mana popularitas, elekbilitas dan aseptabilitas calon di mata masyarakat,” terangnya.

Gazali menambahkan, Partai Hanura menyambut baik siapa pun dari warga Kabupaten HSU yang memang memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati periode 2017-2022.

Hanura, tambah Gazali, tidak menutup kemungkinan kembali membuka pendaftaran Balonbup HSU apabila memang dibutuhkan, sedang bagi bakal calon yang berkasnya belum lengkap akan diberitahukan sesegaranya untuk dilengkapi. (ant.akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan