Sitename

Description your site...

Inilah Alasan Mantan Camat Cantik Maju di Pilkada Barsel

Inilah Alasan Mantan Camat Cantik Maju di Pilkada Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Ina Karuniani Gandrung menyatakan maju sebagai kandidat calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Apa yang membuatnya ngotot maju menjadi bagian dari pemimpin kabupaten tersebut?

“Saya ingin pulang kampung ke Barito Selatan. Bersama bakal calon bupati, nantinya saya siap memimpin dan membangun kabupaten yang berjulukan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tercinta ini,” ujar Ina Gandrung kepada wartawan di Buntok, Senin (25/4/2016).

Demi membangun Barsel pula, Ina Gandrung mengambil risiko siap meninggalkan posisi nyamannya di kabupaten tetangga, Barito Timur. Saat ini, Ina yang pernah dapat julukan “camat cantik” ketika memimpin wilayah Paju Epat itu, tercatat sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Barito Timur.

Untuk itulah, Ina datang ke Buntok dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati ke sejumlah partai politik. Selain mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dia juga mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan PKPI.

“Kami optimistis dengan dukungan dan doa dari masyarakat Barito Selatan, kabupaten tercinta yang kaya sumber daya alam (SDA) ini akan mampu berkembang lebih maju dan mensejajarkan dirinya menyusul daerah-daerah lain yang lebih dahulu maju,” tekadnya.

Begitu juga untuk kesejahteraan masyarakat, lanjutnya lagi, dia bakal membuat formula khusus, yaitu dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya serta menggerakan roda perekonomian masyarakat kecil sehingga terus bergerak dan berputar untuk mendongkrak pendapatan masyarakat.

“Ayolah kita bersama-sama membangun Barito Selatan ini sehingga menjadi kabupaten yang maju dan dikenal masyarakat luas hingga jenjang nasional bahkan terkenal di dunia internasional,” tegas salah satu tokoh wanita yang dimiliki DAS Barito dan Kalteng ini. (fik)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan