Sitename

Description your site...

Mantan Camat Cantik Ini Incar Kursi Wabup Barsel

Mantan Camat Cantik Ini Incar Kursi Wabup Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Bertambah lagi kandidat calon wakil bupati Barito Selatan. Kali ini muncul nama Ina Karuniani yang lebih dikenal sebagai Ina Gandrung. Enam partai politik sudah didekatinya.

Ina menyatakan siap berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Pilkada sendiri bakal digelar secara serentak pada 2017 mendatang.

“Saya sudah mendaftar di enam partai politik untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Barsel,” katanya usai mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barsel di Buntok, Senin (25/4/2016).

Enam partai politik yang sudah didaftarkan dirinya adalah PKS, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Dua partai politik lainnya, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barsel,” ucap mantan camat Paju Epat, Kabupaten Barito Timur (Bartim) tersebut.

Wanita cantik yang saat ini menjabat Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Bartim itu juga menyampaikan bahwa dia maju sebagai calon wakil bupati ini karena terpanggil untuk membangun Barsel menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Saya maju karena terpanggil ingin membangun kampung halaman saya Barsel menjadi lebih baik lagi,” tambah wanita yang banyak pengalaman dalam dunia birokrasi pemerintahan itu.

Ia mengharapkan dukungan masyarakat di kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus (Selamat Sentosa, Adil, Makmur untuk selama-lamanya) terkait pencalonan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Barsel itu. (fik)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan