Sitename

Description your site...

PNS Terjerat Narkoba, Rusman Ali Siap Memecatnya

PNS Terjerat Narkoba, Rusman Ali Siap Memecatnya
Rusman Ali, Bupati Kubu Raya.

KALAMANTHANA, Sungai Raya – Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rusman Ali menyatakan, siap memecat PNS yang terbukti mengkonsumsi narkoba.

“Dari hari ini, sampai dua hari ke depan, kita akan melakukan tes urine terhadap seluruh PNS yang ada di Kubu Raya. Jika dari hasil tes itu ditemukan ada PNS yang menggunakan narkoba, maka akan langsung kita pecat,” kata Rusman Ali di Sungai Raya, Senin.

Hal itu, kata dia, akan dilakukannya karena saat ini semakin banyak orang yang rusak akibat narkoba. Bahkan, seluruh Indonesia, dalam setiap harinya puluhan yang meninggal akibat barang haram tersebut.

“Kalau sudah masuk ke lingkungan narkoba itu, apapun pasti dilakukanya. Apalagi kalau tak punya uang, pasti mereka yang kecanduan itu akan melakukan tindak kriminal,” tuturnya.

Tidak hanya masyarakat yang terus diingatkan, lanjut Rusman Ali, tetapi PNS di lingkungan Kubu Raya untuk menghindari narkoba.

“Apalagi sampai ketahuan dan terbukti menggunakan narkoba, kami akan mencopotnya dari PNS. Kami tidak akan main-main masalah yang mengenai narkoba ini,” tuturnya. (ant/akm)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan