Sitename

Description your site...

Rakyat Barsel Percaya, Edy Raya Titisan Asmawi Agani

Rakyat Barsel Percaya, Edy Raya Titisan Asmawi Agani

KALAMANTHANA, Buntok – Majunya Edy Raya Samsuri pada Pilkada Barito Selatan, Kalimantan Tengah, disambut gembira masyarakat. Mereka berharap Edy bisa melanjutkan cita-cita ayahnya.

Salah seorang warga, Hadianoor (44), ketika dijumpai KALAMANTHANA, menyatakan bahwa dia manyambut baik dengan terdengarnya kabar bahwa Edy Raya akan kembali ikuti Pilkada Barsel.

“Saya yakin dan kami akan sangat mendukung. Saya juga berharap agar Edy Raya bisa memimpin Barsel dan melanjutkan cita-cita pemimpin yang pernah sukses membangun kabupaten kami yaitu ayah Edy Raya, Asmawi Agani,” harapnya.

Asmawi Agani memang pernah sukses memimpin kabupaten tersebut saat masih menjabat Bupati Barsel. Karena kesuksesan itu pula, dia kemudian dipercaya menjadi Gubernur Kalimantan Tengah sebelum era Agustin Teras Narang.

Edy Raya sendiri kini memantapkan diri untuk maju pada Pilkada Barsel 2017. Hal ini dibuktikan dengan penyataannya akan mendaftarkan diri kembali pada salah satu parpol yang ada di Barsel.

Beberapa waktu yang lalu, dia mendaftar ke sejumlah partai, termasuk Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera. Kini, jumlah parpol yang dia harap bisa mengusungnya kian bertambah.

“Kami sudah mendaftar di sejumlah parpol dan dalam waktu dekat ini kami akan mendaftar lagi di PAN,” ungkap Edy Raya.

Langkah ini dia ambil seiring dengan maraknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Para warga berharap Edy Raya bisa memimpin Kabupaten Barsel lima tahun ke depan.

Menurut Edy, dirinya berterima kasih atas dukungan tersebut.”Semoga dengan niat baik, kita bersama-sama dengan masyarakat untuk maju pada putaran Pilkada serentak 2017 nanti. Selain itu, mudah-mudahan Pilkada bisa berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama masyarakat Barsel,” katanya. (fik)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan