Sitename

Description your site...

Waduh, 12 Orang Melamar Golkar demi Pilkada Batola 2017

Waduh, 12 Orang Melamar Golkar demi Pilkada Batola 2017

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Golkar betul-betul menjadi perahu primadona bagi politisi-politisi yang mengincar posisi bupati/wakil bupati Barito Kuala. Maklum, merekalah partai pemenang Pemilu dan satu-satunya parpol yang bisa mengusung sendiri pasangan calon di Pilkada 2017 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan Iwan Rusmali mengungkapkan, partainya sudah mendapat lamaran sebanyak 12 figur yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Kuala.

“Sudah kita tutup pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Barito Kuala. Hasilnya ada 12 orang yang melamar,” ujarnya di Banjarmasin, Rabu (27/4/2016).

Menurut dia, 12 figur yang melamar ke partainya tersebut sebanyak sembilan orang ingin diusung menjadi calon bupati dan tiga orang lainnya sebagai calon wakil bupati.

“Ada kader Golkar beberapa orang yang melamar itu, sebagai perhatian, kita tidak membedakan antara kader dan orang luar,” ucapnya.

Sebab, kata Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini, setiap figur yang sudah melamar ke partainya akan memenuhi syarat yang ditetapkan, otomatis semuanya tahu apa yang harus dilakukan dan diperjuangkan bagi partai ini.

“Metode survai akan kita lakukan, dan ketetapannya nanti diumumkan pihak DPP, jadi kita pastikan akan berjalan transparan,” tegasnya. (ant/akm)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan