Sitename

Description your site...

PAN Bakal Jadi Perahu Ketujuh Eddy Raya?

PAN Bakal Jadi Perahu Ketujuh Eddy Raya?

KALAMANTHANA, Buntok – Eddy Raya Samsuri kian memperkuat langkahnya menuju Pilkada Barito Selatan 2017. Dia melamar Partai Amanat Nasional, meminjam perahu mereka.

“Hari ini, kami mendaftar di PAN,” ujar Eddy Raya kepada KALAMANTHANA, usai mendaftarkan diri di Sekretariat DPC PAN Barsel di Buntok, Jumat (29/4/2016).

Sebelumnya, putra kedua mantan Bupati Barsel dan Gubernur Kalteng Asmawi Agani ini telah mendaftarkan diri di enam partai politik. Keenamnya yakni Partai Nasdem, PKB, PKPI, PPP, PKS, dan Partai Demokrat. Di semua parpol itu, mantan Ketua KNPI Kalteng itu mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Ini bukti keseriusan saya untuk maju pada Pilkada Barsel. Kami sudah mendaftar di enam parpol sebelumnya dan ditambah PAN hari ini. Jadi, kami sudah mendaftar di tujuh partai politik,” ujar mantan Bendahara DPD Partai Golkar Kalteng tersebut.

Dengan keseriusan ini, ia pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Barsel untuk sama-sama maju dalam membangunan kabupaten yang berjulukan Dahani Dahanai Tuntung Tulus. “Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Eddy Raya sendiri pernah menjajal Pilkada Barsel pada penyelenggaraan sebelumnya. Tapi, dia yang saat itu didukung Partai Golkar dan Partai Demokrat, kalah bersaing dengan Farid Yusran-Aty Djoedir yang diusung PDI Perjuangan. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan