Sitename

Description your site...

Bu Guru Retno, Ditinggal Sedang Tidur, Ketemu Meregang Nyawa

Bu Guru Retno, Ditinggal Sedang Tidur, Ketemu Meregang Nyawa
illustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Retno Ariandini, guru muda sebuah SMK di Banjarmasin, tewas mengenaskan. Ditinggal ibunya dalam keadaan tidur, bertemu lagi ketika ibu guru sedang meregang nyawa.

“Korban saat ditinggal ibu dan adiknya sedang dalam keadaan tidur,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Wahyono.

Pada Jumat (29/4/2016) jam 11.00 Wita, korban pulang ke rumah bersama ibu dan adiknya. Kemudian sekitar pukul 14.00 Wita, ibu dan adik korban keluar rumah, namun sempat melihat ada tiga tukang bangunan yang merenovasi rumahnya sedang bekerja.

Ibu guru muda itu diketahui menjadi korban pembunuhan ketika ditemukan ibunya saat pulang kembali ke rumah. Retno ditemukan di bawah ranjang sudah bersimbah darah dengan pisau dapur menancap di leher sebelah kiri.

Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan, ada dua saksi yang sudah diperiksa dan dimintai keterangan yaitu dua tukang bangunan yang merenovasi rumahnya.

“Satu tukang lagi masih dalam pencarian pihak kepolisian karena saat peristiwa tersebut diketahui satu tukang tidak ada di tempat kejadian,” ujarnya.

Untuk motif dan modus dari pembunuhan itu belum diketahui dan pisau yang digunakan pelaku terlihat pisau dapur, dan masih menancap di leher korban saat ditemukan ibu dan adiknya. (ant/ik)

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan