Sitename

Description your site...

Ajang Silaturahmi Tiga PWI DAS Barito

Ajang Silaturahmi Tiga PWI DAS Barito

KALAMANTHANA, Muara Teweh– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tiga kabupaten daerah aliran sungai (DAS) Barito, yakni Barito Utara, Barito Selatan, dan Murung Raya, menggelar pentandingan persahabatan olahraga  di Lapangan Futsal Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (30/4/2016).

Tiga Tim dari masing-masing kabupaten berlaga dalam pertandingan persahaban futsal. Selain melaksanakan sparring tersebut, ketiga PWI di DAS Barito itu juga menggelar ramah tamah serta dibarengi hiburan bersama yang dilaksanakan di Cafe Salam Water Boom Muara Teweh.

Di sela gelaran tersebut Ketua PWI Barut  Roby Cahyadi mengatakan pertandingan persahabatan tersebut telah berapa kali mengalami penundaan, namun kali ini bisa digelar walau minus PWI Barito Timur (Bartim).

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini semata mata untuk mempererat jalinan silaturahmi. “Juga menjaga keakraban dan persahabatan sesama wartawan,” ucap Roby.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel M. Hamdan menjelaskan, kunjungan PWI Barsel ke Barito Utara merupakan kunjungan balasan. “Sebelumnya PWI Barito Utara telah melakukan kunjungan persahabatan ke PWI Barsel,” jelas Hamdan.

Hal senada juga diungkapkan pengurus PWI Mura Reno. Ia sangat senang bisa melakukan sparring futsal dengan dua pengurus  PWI di DAS Barito tersebut.

Selain untuk ajang silaturahmi, lanjut Reno, yang menjadi kebanggan adalah
pengurus PWI Mura ada yang ikut  mewakili Kalteng  dalam cabang olahraga futsal pada Porwanas di Bandung nanti. (fik)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan