Sitename

Description your site...

Saleh Purwanto Pimpin HMI Persiapan Muara Teweh

Saleh Purwanto Pimpin HMI Persiapan Muara Teweh

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Latihan dasar kader HMI Komisariat Persiapan Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah, berakhir. Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Fitra Erlandha menutupnya di Rumah Betang Muara Teweh.

Latihan dasar ini sudah dimulai sejak Rabu (27/4/2016) lalu dan berakhir pada Sabtu (30/4/2016). Sedangkan Minggu (1/5/2016) hanya dilangsungkan penutupan.

Sebulum penutupan, digelar pula pemilihan Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Muara Teweh. Ada tiga kandidat yang muncul, yakni Nandra Saputra, Saleh Purwanto, dan Haidir Ali.

Dalam pemilihan yang diikuti 22 orang, Saleh Purwanto mendapatkan suara terbanyak, 14 suara. Setelah itu menyusul Nandra 4 suara dan Haidir 3 suara. Satu suara lainnya tidak sah. Dengan demikian, HMI Muara Teweh akan dipimpin Saleh Purwanto.

“Saya berharap kawan-kawan bekerja sama. Sebenarnya ini beban buat saya. Tadinya saya berharap ada regenerasi, tapi kawan-kawan tetap mempercayai saya. Mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan,” ujar Saleh.

Dia mengingatkan anggota HMI Muara Teweh untuk berperan serta memberikan kontribusi dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah Barito Utara. “Salah satunya dengan menciptakan banyak kader yang bisa berkarya sesuai dengan pengabdiannya masing-masing,” tambahnya.

Sementara itu, Nandra Saputra selaku Ketua Latihan Kader 1 mengatakan sekitar 25 orang peserta latihan berasal dari berbagai kampus, mulai dari Politeknik, STAIS, dan STIE. “Latihan ini sebetulnya untuk mengajak seluruh mahasiswa di Barito Utara, khususnya Muara Teweh, untuk berhimpun di HMI. Mari kita berhimpun membesarkan HMI yang ada di Muara Teweh,” katanya. (fir)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan