Sitename

Description your site...

‘Kuda Hitam’ Stevanus Langsung Sita Simpati Publik Barsel

‘Kuda Hitam’ Stevanus Langsung Sita Simpati Publik Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Munculnya nama Dr Stevanus sebagai ‘kuda hitam’ pada Pilkada Barito Selatan 2017 disambut gembira sejumlah warga. Langkah Stevanus terbilang langka bagi orang Barsel yang sukses di kampung orang lain.

Salah satu warga, Tarino H Sungkir, berharap langkah Stevanus bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Barsel. Menurutnya, jarang terjadi seorang doktor berani memilih jalan lain, pulang kampung untuk meningkatkan kemajuan Barito Selatan.

“Selama ini, banyak orang Barsel yang sukses dan mapan di luar, tapi enggan untuk menyumbangkan pikiran dan tindakan untuk kabupaten tercinta ini. Stevanus membuktikan dia beda dengan orang Barsel lainnya yang sukses di negeri orang,” ujar Tarino.

Stevanus, Senin (2/5/2016), memang membuat kejutan. Dia mendaftar sekaligus sebagai bakal calon wakil wali kota di enam partai. Putra asli kelahiran Desa Bundar itu mendaftar di Partai Nasdem, PKB, PKS, PAN, dan PKPI sebelum mendaftar di Partai Golkar yang baru saja membuka penjaringan.

“Kami sudah mendaftar di enam parpol. Ini merupakan bukti keseriusan saya untuk maju pada putaran Pilkada Barsel sebagai calon wakil bupati,” ungkap Stevanus kepada KALAMANTHANA.

Dengan keseriusan ini, ia juga meminta dukungan dari masyarakat Barsel untuk sama-sama maju dalam membangunan kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Sekretaris DPD Golkar, Yuspinus Sandam, membenarkan Stevanus adalah pendaftar pertama dalam penjaringan calon dari Partai Golkar. Padahal, baru beberapa jam sebelumnya Partai Golkar secara resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon.

“Hari pertama paska dibukanya pendaftaran, Doktor Stevanus yang mendaftar pertama,” ucapnya. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan