Sitename

Description your site...

Sudah 24 Jam, SAR Belum Temukan Korban Tenggelam Sungai Tabalong

Sudah 24 Jam, SAR Belum Temukan Korban Tenggelam Sungai Tabalong

KALAMANTHANA, Tanjung – Sudah lebih 24 jam Muhammad Zulkifli tenggelam di Sungai Tabalong, hingga kini belum juga ditemukan. Tim SAR tetap berupaya mencari bocah berusia delapan tahun itu.

Puluhan anggota tim Search And Rescue (SAR) Kabupaten Tabalong dan Taruna Siaga Bencana dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan masih melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Tabalong.

Menurut anggota Tim SAR Tabalong Madi di Tanjung, Senin (2/5/2016), korban tenggelam sejak Minggu (1/5) sekitar pukul 08.30 Wita. Hingga kini belum juga ditemukan.

“Penyisiran di Sungai Tabalong terus kita lakukan dan korban tenggelam di sekitar sungai Desa Pamarangan RT 3 pada Minggu pagi,” jelas Madi.

Korban bernama Muhammad Zulkifli (8), tenggelam saat mandi bersama dua saudaranya. Setelah terjun dari atas pohon sambil menyelam, yang bersangkutan tidak muncul lagi.

Sebelumnya Sungai Tabalong juga menelan korban jiwa atas nama Muhammad Fadillah (11) pada Maret lalu dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (ant/ama)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan