Sitename

Description your site...

Wah, Doktor Ini Jadi Pendaftar Pertama di Golkar Barsel

Wah, Doktor Ini Jadi Pendaftar Pertama di Golkar Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Salah satu putra terbaik Barito Selatan, Dr Stevanus, siap maju menjadi wakil bupati pada Pilkada 2017. Hal itu dia buktikan dengan menjadi pendaftar pertama pada Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Beringin di Buntok, Senin (2/5/2016).

Golkar menjadi parpol keenam yang didatangi dan didaftari Stevanus. Sebelumnya, pada hari yang sama, putra asli kelahiran Desa Bundar itu telah mendaftarkan diri di lima parpol lainnya, yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, PAN, dan PKPI sebagai bakal calon.

“Kami sudah mendaftar di enam parpol. Ini merupakan bukti keseriusan saya untuk maju pada putaran Pilkada Barsel sebagai calon wakil bupati,” ungkap Stevanus kepada KALAMANTHANA usai mendaftar di Sekretariat DPD Golkar Barsel. Senin (2/5/2016) sore.

Dengan keseriusan ini, ia juga meminta dukungan dari masyarakat Barsel untuk sama-sama maju dalam membangunan kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Sekretaris DPD Golkar, Yuspinus Sandam, membenarkan Stevanus adalah pendaftar pertama dalam penjaringan calon dari Partai Golkar. Padahal, baru beberapa jam sebelumnya Partai Golkar secara resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon.

“Hari pertama paska dibukanya pendaftaran, Doktor Stevanus yang mendaftar pertama,” ucapnya.

Adapun untuk waktu pendaftaran dibuka mulai 2 hingga14 Mei mendatang. Sampai berakhirnya pendaftaran ini dipastikan bacalon yang mendaftar akan bertambah. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan