Sitename

Description your site...

Ibu Ini Kesal, Gara-gara PLN Tak Bisa Nonton Uttaran

Ibu Ini Kesal, Gara-gara PLN Tak Bisa Nonton Uttaran

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Pemadaman total yang dilakukan PT PLN Rayon Muara Teweh, besok, membuat kesal ibu-ibu rumah tangga. Selain ribet, mereka juga gundah karena tak bisa menyaksikan sinetron India kegemaran, Uttaran.

Seorang ibu rumah tangga di Jalan Pendreh, Anastasia R kepada KALAMANTHANA mengeluhkan bagiamana ribetnya dengan adanya pemadaman listrik yang bakal berlangsung nyaris sehari besok. “Yang jelas ribet sekali, karena kebanyakan peralatan rumah tangga saat ini membutuhkan tenaga listrik,” ujarnya.

Tapi ,menurut Anastasia, mudah-mudahan hal ini  untuk perbaikan pelayanan PLN ke depan. “Katanya untuk nambah mesin, makanya ada pemadaman total. Mudah mudahan ke depan bisa normal,” ujar ibu ini sambil nyeloteh nggak bisa nonton sinetron India, Utaran.

PLN Rayon Muara Teweh akan melakukan pemadaman total pada Rabu (4/5/2016) mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Pemadaman total dikarenakan adanya rencana pemiliharaan pembangkit yaitu penyambungan koneksi 1 unit mesin PLTD ke sistem Muara Teweh dalam rangka mengurangi defisit daya sebesar 500 KW.

“Pemadaman secara menyeluruh itu dilakukan sejak Rabu pagi hingga selesai hanya sehari guna menyambung koneksi I unit mesin PLTD ke sistem Muara Teweh dalam rangka mengurangi defisit daya sebesar 500 KW,” kata Manajer PT PLN Muara Teweh, Tatok Winarko, Senin (2/5/2016). (ss)

 

Sebelumnya, PLN Muara Teweh memperpanjang pemadaman bergilir sejak 19 April sampai 31 Mei 2016 sejak pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Sebelumnya telah dilakukan pemadaman bergilir sejak 6 Maret sampai 18 April 2016 untuk wilayah Muara Teweh dan sejumlah desa serta kecamatan setempat. (ss)

 

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan